August 17, 2014

Welcome Back, Myself!

Halo. Iya, saya kembali. Entah bagaimana cara harus meminta maaf pada diri sendiri karena lama sekali tidak menyempatkan waktu untuk berbagi sepenggal kisah di sini. Beberapa menulis email dan menulis di social media kepada saya, bertanya mengapa tidak menulis lagi. Terimakasih sudah diingatkan kembali menulis. Jadi, sebenarnya saya sibuk bermain dengan anak-anak spesial saya. Iya, dengan merekalah akhir-akhir ini waktu saya habiskan. Suatu hari pasti saya bagi kisah tentang mereka. Sekarang, saya membagi hal lain dulu, sedang jenuh, mungkin menulis tentang jalan-jalan bisa sedikit membantu mengurangi kepenatan. Yuk!

Mari Menulis!

2 comments:

kikioowl said...

yeayyyy, you're back! write! write! write! :"D hahha

Inda Nur Farida said...

Let's get lost bahahahaha

Post a Comment