April 14, 2011

#5

Akhir-akhir ini sedang bergelut dengan masalah kepercayaan. Dari dulu sebenarnya, sejak menyadari hidup tak selalu seperti yang kita inginkan. Hanya saja beberapa kejadian belakangan ini membuat berpikir kembali tentang kepercayaan terhadap pasangan dan sahabat. Kepercayaan memang banyak macamnya, namun apapun itu, kepercayaan menurutku hal yang penting. Kepercayaan menjadi semacam hal dasar ada dimana-mana. Membuat janji, berkomitmen, tanggung jawab, ya dasarnya lagi karena manusia adalah makhluk sosial .

Satu hal yang aku sadari tentang ini, tak ingin menyia-nyiakan kepercayaan. Kepercayaan siapapun itu. Bagiku mudah sebenarnya, intinya menjaga bukan? Ya, menjaga kepercayaan yang diberikan, tapi entah mungkin memang beberapa orang sulit memahami hal yang sederhana. Mengapa menjaga kepercayaan itu mudah? Karena menurutku ada hal yang lebih susah yaitu membangun kepercayaan, apalagi kalo sudah pernah merusak atau malah menghancurkannya .

"A relationship doesn't need any promises, terms or conditions. It just need two person who can trust and understand each other."
via @TheLoveStory

0 comments:

Post a Comment